Pembiasaan penerapan Implementasi bahasa Inggris disetiap kegiatan dan aktifitas belajar sekolah
Penerapan jam pelajaran berjenjang sesuai kematangan anak-anak (fokus target awal anak-anak senang bersekolah)
Pencapaian Tahfidz Qur’an jelas dan terstruktur ( fokus kualitas hafalan )
Pembagian porsi yang jelas waktu belajar dan bermain bagi anak.
Monotonectally conceptualize economically sound value after accurate growth strategies. Quickly parallel task client-centric materials with worldwide technologies. Assertively re-engineer interoperable customer
Pelayanan Personal, Fleksibel setiap hari Sabtu, Observasi lebih mengeksplorasi bakat dan kemampuan calon siswa, Kualifikasi usia calon peserta dalam batas toleransi ter-muda
Sarana Transportasi Bus AC Ternama, Seluruh siswa dalam tanggung jawab penuh penanganan guru, Pelayanan terbaik untuk seluruh siswa (Nyaman dan Menyenangkan), Rundown acara dan informasi yang lengkap sesuai kebutuhan
Buku Informasi Sekolah yang diberikan kepada seluruh siswa, Pelayanan Informasi yang lebih memperhatikan kepentingan Level kelas, Informasi UAS, UTS dan UKK lengkap dan sudah terprogram dengan baik
Dalam mewujudkan Visi, Misi dan Tujuan pendidikan Khas SDIT AL-KAHFI dan menerapkan sifat dan sikap yang baik kepada seluruh siswa SDIT AL-KAHFI, maka pembinaan secara berkala akan terus dilakukan melalui proses pembinaan sikap, prilaku sehari-hari dan karakteristik di sekolah yang diarahkan kepada terwujudnya budaya sekolah SDIT AL-KAHFI, yang pada akhirnya akan membentuk kepribadian siswa yang “berkarakter” terpuji. Pembiasaan dan tata prilaku yang dimaksud sebagai Budaya Sekolah SDIT AL-KAHFI, adalah sebagai berikut: